BUDI LUHUR Care :
Sub Direktorat Keluhan Pelanggan (BUDI LUHUR Care) merupakan Pusat Keluhan, Kritik dan Saran dari para stakeholder (Mahasiswa, Dosen, Karyawan, Alumni, Pengguna Lulusan, Mitra Kerjasama dan Masyarakat) terkait Fasilitas, Sarpras, ataupun hal lain yang diberikan oleh Universitas Budi Luhur. BUDI LUHUR Care memiliki fungsi untuk menyampaikan keluhan para stakeholder kepada unit-unit yang terkait dengan menjaga kerahasiaan identitas pelapor.
SASARAN
– Untuk mendorong partisipasi mahasiswa dan stakeholder lainnya sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan
– Mendorong penyelenggara pelayanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan
– Mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovativ dalam menyelenggarakan pelayanan mahasiswa
RUANG LINGKUP
meliputi Pelayanan Administrasi, Sarana Prasarana, Fasilitas, Dll di lingkungan Universitas Budi Luhur
Contact Us :
Visit BL Care : Unit 2 Lt. 1 Universitas Budi Luhur
Complain Box : Depan Lift Unit 6 dan Unit 7
Email : blcare@budiluhur.ac.id