FTI dan LPM Universitas Budi Luhur berpartisipasi dalam Workshop LAM INFOKOM “Strategi Peyusunan LKPS & LED LAM INFOKOM Menuju Akreditasi Unggul”

Dekan dan Para Ketua Program Studi di lingkungan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur mengikuti acara workshop yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) bekerja sama dengan Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) dengan tema “Strategi Peyusunan LKPS & LED LAM INFOKOM Menuju Akreditasi Unggul”. Workshop ini digelar secara hybrid (Luring dan Daring) pada Sabtu (26/3/2022), pukul 08.30-15.30 WIB.

Workshop yang bertempat di Aula Rektorat Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Jl Kramat Raya No 98, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat ini berjalan dengan baik. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Ketua APTIKOM Provinsi DKI Jakarta Dr. Didi Rosiyadi, dan selanjutnya paparan dari Sekretaris Dewan Eksekutif LAM INFOKOM Dr. Prihandoko sebagai speaker (pembicara).

Bertindak sebagai moderator Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I. Ketua Bidang Akademik & Akreditasi APTIKOM Provinsi DKI Jakarta yang juga merupakan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Budi Luhur. Sedangkan Wakil Ketua Bidang Sistem Informasi & Publikasi APTIKOM Provinsi DKI Jakarta Achmad Baroqah Pohan bertindak sebagai host.

Workshop ini memberikan informasi penting bagi perguruan tinggi demi menuju tercapainya akreditasi unggul, menekankan tips dalam mengisi Laporan Evaluasi Diri (LED) dan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS).

Materi Workshop dapat diunduh disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan