Seminar Penyegaran SPMI “Strategi Jitu Implementasi SPMI Untuk Akreditasi Unggul”

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu. Salam sejahtera bagi kita semua. Salam Budi Luhur.

Bapak Ibu yang kami hormati dan banggakan. Pada kesempatan ini, kami mengundang Bapak Ibu untuk menghadiri acara Seminar Penyegaran SPMI sesuai Permendikbudristek 53 tahun 2023 dengan tema: “Strategi jitu implementasi SPMI untuk akreditasi unggul” yang diselenggarakan pada:

 🗓️  : Rabu, 19 Juni 2024

⏱️   : 08.00-12.00 WIB

🕹️   : Teather Universitas Budi Luhur

🎁 Free sertifikat

Narasumber : Dr. Desiana VIdayanti, M.T. (Fasilitator SPMI Nasional Kemendikbudristek)

Moderator : Hendri Irawan, S.Kom., M.T.I. (Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Budi Luhur)

Seminar Penyegaran SPMI sesuai Permendikbudristek 53 tahun 2023 yang bertema “Strategi jitu implementasi SPMI untuk akreditasi unggul” ini akan diikuti oleh lebih dari 100 orang, yang terdiri dari Pejabat Struktural di lingkungan Universitas Budi Luhur dan Calon Auditor AMI. Luaran dari kegiatan ini diharapkan semua peserta dapat memahami dasar-dasar SPMI.

Acara akan dibuka oleh Plt. Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Arief Wibowo, M.Kom yang sebelumnya akan memberikan kata sambutan.

Undangan disampaikan untuk para pejabat Struktural UBL dan 29 Gugus Penjamin Mutu (GPM) Fakultas yang akan dilatih menjadi Auditor AMI. Pejabat Struktural yang diundang mulai dari Deputi Rektor, para Dekan, para Kaprodi, para Kasubdit, para Kepala Pusat Studi, para Kepala Sekretariat.

Acara ini penting untuk Bapak Ibu Gugus Penjamin Mutu (GPM) Fakultas karena Seminar ini berisi penjelasan pemahaman dasar SPMI dan sebagai salah satu syarat awal mengikuti Pelatihan  Auditor AMI yang akan diadakan Hari Selasa-Rabu, 25-26 Juni 2024 jam 08.00 – 16.00 WIB.

Mari kita wujudkan bersama Budi Luhur unggul. Bersama kita bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan