Penyerahan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Tentang Izin Pembukaan Program Studi Ilmu Manajemen Program Doktor pada Universitas Budi Luhur

Universitas Budi Luhur mengunjungi Kantor LLDIKTI Wilayah III dalam rangka memenuhi undangan Penyerahan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia pada Kamis (04/04/2024). Penyerahan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, dengan Nomor: 257/E/0/2024 tentang Izin pembukaan program studi Ilmu Manajemen Program Doktor pada Universitas Budi Luhur di Jakarta yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti.

Penyerahan ini diberikan langsung dari Kepala LLDIKTI Wilayah III, Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc. kepada Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Prof. Dr. Drs. Selamet Riyadi, M.Si, Turut hadir pada penyerahan SK tersebut, yakni Deputi Rektor Bidang Non Akademik Dr. Ir. Deni Mahdiana, MM, M.Kom, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Hendri Irawan, S.Kom., M.T.I., Sekretaris Prodi Doktor Ilmu Manajemen Dr. Dra. Slamet Mudjijah, S.E., M.M.

Proses pendirian Program Doktor Ilmu Manajemen telah melalui serangkaian proses mulai dari pengusulan hingga tahap evaluasi lapangan. Pendirian program studi Ilmu Manajemen Program Doktor di Universitas Budi Luhur merupakan salah satu upaya universitas dalam menjalankan dan meningkatkan layanan tri darma perguruan tinggi serta dimaksudkan untuk menghasilkan lulusan dalam bidang ekonomi dan bisnis yang mempunyai daya saing global dengan penguasaan teknologi, kekuatan sosial dan kewirausahaan yang sesuai dengan kebutuhan industri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan