Visitasi Asesmen Lapangan Borang Akreditasi Prodi Kriminologi 18 Desember 2017

Pada Senin, 18 Desember 2017 pukul 9 pagi, program Studi Kriminologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Budi Luhur (UBL) diberikan kesempatan untuk dikunjungi oleh asesor BAN-PT yaitu Prof.Dr. Joni Emirzon, S.H., M.Hum. dari Universitas Hasanuddin Makasar dan Prof. Dr. Muhammad Fauzan, S.H., M.Hum dari Universitas Jendral Soedirman Jawa Tengah, dalam rangka asesmen lapangan akreditasi Prodi Kriminologi UBL.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pembukaan yang dilaksanakan di ruang rapat Rektorat UBL ini dihadiri oleh Rektor UBL Prof. Dr. sc. agr. Ir. Didik Sulistyanto beserta para Deputi Rektor, para Dekan, para Direktur serta segenap pejabat di lingkungan UBL, dibuka langsung oleh Rektor UBL.

Setelah acara pembukaan, berikutnya adalah proses tanya jawab borang pengelola dan borang program studi yang dilakukan di ruang lab Hubungan Internasional. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FISIP Fahlesa Wisa Fahru Munabari, Ph.D, Ketua Program Studi Kriminologi Untung Sumarwan, M.Si, Sekprodi Kriminologi Lucky Nurhadiyanto, S.Sos, M.Si, Direktur Penjaminan Mutu Dr. Achmad Solichin, M.T.I, Dosen senior Prof. Dr. TB Ronny Rahman Nitibaskara, tim penyusun borang dan pihak-pihak terkait lainnya.

Kegiatan lain dalam rangkaian acara yaitu kunjungan sarana dan prasarana dilingkungan Prodi Kriminologi UBL, wawancara dengan para mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan, ini berlangsung secara baik dan efektif.

Terima kasih untuk para Asesor BAN-PT, tim penyusun borang prodi Kriminologi dan seluruh sivitas UBL yang telah membantu terlaksananya visitasi ini. Semoga kedepannya dengan adanya kunjungan ini, prodi Kriminologi UBL mendapatkan kepercayaan untuk mendapatkan nilai akreditasi yang lebih baik.

Foto Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat