Bootcamp Penyelesaian Borang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi Univ. Budi Luhur 29 Januari sd 1 Februari 2018

Budi Luhur, Jum’at 2 Februari 2018.

Saat ini Universitas Budi Luhur sedang fokus dalam penyusunan dokumen Borang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT). Beberapa kegiatan baik di dalam maupun di luar kampus dilakukan sebagai usaha untuk dapat menyegerakan penyelesaian dokumen Borang AIPT, sehingga dapat tersubmit melalui SAPTO (Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online) sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
Salah satu kegiatan yaitu Bootcamp Penyelesaian Narasi Borang AIPT yang dilaksanakan pada Senin 29 Januari s.d Kamis 1 Februari 2018 bertempat di Hotel Horizon Ciledug. Kegiatan ini dihadiri mulai dari Rektor Universitas Budi Luhur yaitu Prof. Dr. sc. agr. Ir. Didik Sulistyanto yang langsung memberi arahan, Direktorat Penjaminan Mutu, tim inti borang, tim evaluasi diri hingga dukungan teknis, yang secara keseluruhan berjumlah 20 orang.
Kegiatan yang dilakukan secara intensif ini adalah untuk meningkatkan citra serta rasa tanggungjawab Universitas Budi Luhur kepada seluruh stakeholder, lulusan dan masyarakat pada umumnya atas eksistensi Univeristas Budi Luhur dalam usahanya ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan berlandaskan keluhuran budi yang sesuai dengan visi, misi dan tujuan dari Universitas Budi Luhur.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan