Visitasi Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Teknik Elektro Universitas Budi Luhur 3-5 Juni 2018

Senin, 04 Juni 2018 pukul 07.00 pagi, program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Budi Luhur (UBL) dikunjungi oleh asesor BAN-PT yaitu Ir. Eniman Yunus Syamsuddin, M.Sc, Ph.D. dari ITB dan Dr. Eng. Fransisco Danang Wijaya, S.T, M.T dari UGM, dalam rangka asesmen lapangan akreditasi Prodi Teknik Elektro UBL.
Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pembukaan yang dilaksanakan di ruang rapat Rektorat UBL ini dihadiri oleh Rektor UBL Prof. Dr. sc. agr. Ir. Didik Sulistyanto beserta para Deputi Rektor, para Dekan, para Direktur serta segenap pejabat di lingkungan UBL, dibuka langsung oleh Rektor UBL.
Setelah acara pembukaan, berikutnya adalah proses tanya jawab borang pengelola dan borang program studi yang dilakukan di ruang Lab Teknik Elektro. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FT Sujono, M.T, Ketua Program Studi Teknik Elektro Akhmad Musafa, M.T, Direktur Penjaminan Mutu Dr. Achmad Solichin, M.T.I, tim penyusun borang dan pihak-pihak terkait lainnya.
Kegiatan lain dalam rangkaian acara yaitu kunjungan sarana dan prasarana dilingkungan Prodi Teknik Elektro UBL, wawancara dengan para mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan, ini berlangsung secara baik dan efektif.
Terima kasih untuk para Asesor BAN-PT, tim penyusun borang prodi Teknik Elektro dan seluruh sivitas UBL yang telah membantu terlaksananya visitasi ini. Semoga kedepannya dengan adanya kunjungan ini, prodi Teknik Elektro UBL mendapatkan kepercayaan untuk mendapatkan nilai akreditasi yang lebih baik.

Foto Kegiatan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan