Visitasi Asesmen Lapangan Akreditasi Magister Manajemen Universitas Budi Luhur 6-8 Juni 2018

Rabu, 06 Juni 2018 pukul 08.00 pagi, Magister Manajemen Universitas Budi Luhur (UBL) diberikan kesempatan untuk dikunjungi oleh asesor BAN-PT yaitu Prof. Dr. Made Sudarma, S.E., MM., Ak.. dari Universitas Brawijaya dan Dr. Siti komariyah, M.Si dari Universitas Jember, dalam rangka asesmen lapangan akreditasi Magister Manajemen UBL.
Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pembukaan yang dilaksanakan di ruang rapat Rektorat UBL ini dihadiri oleh Rektor UBL Prof. Dr. sc. agr. Ir. Didik Sulistyanto beserta para Deputi Rektor, para Dekan, para Direktur serta segenap pejabat di lingkungan UBL, dibuka langsung oleh Rektor UBL.
Setelah acara pembukaan, berikutnya adalah proses tanya jawab borang pengelola dan borang Magister Manajemen yang dilakukan di ruang Rapat Pascasarjana UBL. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Pascasarjana Dr. Suhartono, M.B.A, M.A., Ketua Program Studi Magister Manajemen Dr. Setyani Dwi Lestari, M.E, Direktur Penjaminan Mutu Dr. Achmad Solichin, M.T.I, tim penyusun borang dan pihak-pihak terkait lainnya.
Kegiatan lain dalam rangkaian acara yaitu kunjungan sarana dan prasarana dilingkungan Prodi Magister Manajemen UBL, wawancara dengan para mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan, ini berlangsung secara baik dan efektif.
Terima kasih untuk para Asesor BAN-PT, tim penyusun borang prodi Magister Manajemen dan seluruh sivitas UBL yang telah membantu terlaksananya visitasi ini. Semoga kedepannya dengan adanya kunjungan ini, prodi Magister Manajemen UBL mendapatkan kepercayaan untuk mendapatkan nilai akreditasi yang lebih baik.

Foto Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan