Pelaksanaan Audit Mutu Internal ke-33 Fakultas dan Direktorat Universitas Budi Luhur 9 s.d 23 Desember 2019

Dalam rangka pelaksanaan Audit Mutu Internal yang ke 33, tim Auditor AMI UBL melakukan kunjungan ke Fakultas dan Direktorat Universitas Budi Luhur, untuk melakukan tanya jawab serta pengecekan ketidaksesuain maupun kesesuaian Dokumen mutu (Standar dan Pelaksanaan) yang ada di masing masing Fakultas dan Direktorat. Adapun Dokumen mutu tersebut meliputi :

  • Visi, Misi, Tujuan
  • Sasaran Mutu
  • Hasil monitoring Sasaran Mutu
  • Rencana Kerja Tahunan (RKT)
  • Hasil Monitoring Rencana Kerja Tahunan (RKT)
  • Intruksi kerja
  • Uraian tugas
  • Penanganan keluhan pelanggan
  • Daftar Rekaman Mutu
  • Daftar Resiko dan peluang

Selain Dokumen Mutu, pelaksanaan audit ke 33 kali ini lebih menekankan kepada terlaksananya kegiatan yang sesuai dengan Standar Mutu oleh masing-masing bagian.

Kegiatan Pelaksanaan AMI ke 33 ini dilaksakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu dengan menugaskan para Auditor AMI UBL yang terdiri dari 12 Auditor, pada tanggal 9 s.d 23 Desember 2019 jam 09.00 – 16.00 Wib.

Nama nama Auditor Pelaksanaan AMI ke 33 :

  • Dr. Achmad Solichin, S. Kom., M.T.I.
  • Jeanie Annisa, S.IP, M.Si.
  • Anggun Puspitasari, S. Ip,. M.Si.
  • Hendri Irawan, M.T.I.
  • Rinny Meidiyustiani, SE., M.Akt.
  • Ratna Dwi Cahyaningsih, SE., MM.
  • Dr.Hakim, M. Pd.
  • Peby Wahyu Purnawan, ST., MT.
  • Irawan, M.Kom.
  • Bimo Cahya Putra, S.Kom., M.Kom.

Pelaksanaan AMI ke 33 bertempat di Fakultas dan Direktorat. Adapun Fakultas dan Direktorat tersebut adalah:

  • Fakultas Teknologi Informasi
  • Fakultas Teknik
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  • Fakultas Ilmu Komunikasi
  • Direktorat Keuangan
  • Direktorat Promosi
  • Direktorat Kerjasama dan Humas
  • Direktorat Teknologi Informasi
  • Direktorat Digitalisasi Pembelajaran
  • Direktorat Digitalisasi Penunjang Akademik
  • Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat
  • Direktorat SDM
  • Lembaga Penjaminan Mutu
  • Satuan Pengendali Internal
  • Rektorat
  • Direktorat Administrasi Umum
  • Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni
  • Direktorat Administrasi Akademik

Dengan Pelaksanaan AMI yang ke 33 ini diharapkan penyelenggaraan Sistem Penjaminan Mutu di Lingkungan Universitas Budi Luhur dapat mengalami peningkatan kinerja dan selaras dengan Standar Mutu untuk menunjang Akreditasi Program Studi dan Akreditasi Institusi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan