Sosialisasi dan Koordinasi Instrumen Pemantauan dan Evaluasi Peringkat Akreditasi (IPEPA)

IPEPA Universitas Budi Luhur

Selasa, 5 Oktober 2021 Pukul 13.00 – 15.00 WIB, Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Budi Luhur menyelenggarakan Sosialisasi dan Koordinasi Instrumen Pemantauan dan Evaluasi Peringkat Akreditasi (IPEPA). Sebagai pembicara dalam kegiatan Sosialiasasi ini oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I.

Kegiatan ini diikuti oleh Rektor Universitas Budi Luhur, Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dekan Fakultas dan Ketua Program Studi di lingkungan Universitas Budi Luhur. Diawal acara Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I memberikan kata sambutan singkat dan beliau memaparkan materi sosialisasi Instrumen Pemantauan dan Evaluasi Peringkat Akreditasi (IPEPA) ini berlangsung secara hybrid (daring dan luring).

Sosialisasi ini direncanakan sejak Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Budi Luhur mengikuti workshop Instrumen Pemantauan dan Evaluasi Peringkat Akreditasi (IPEPA) dari BAN-PT sekaligus menindak lanjuti surat BAN-PT untuk salah satu program studi di Universitas Budi Luhur untuk penyusunan IPEPA. Dalam pemaparannya Ketua Lembaga Penjaminan Mutu menjelaskan mekanisme pemantauan dan evaluasi dalam 3 tahapan beserta syarat dan penilaian disetiap tahapannya. Untuk lebih jelasnya dalam pemaparan sosialisasi IPEPA silakan klik link video di bawah ini:

Berikut ini beberapa foto dokumentasi dari kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan