Universitas Budi Luhur Buka Program Studi Desain Komunikasi Visual (S-1)

Universitas Budi Luhur berhasil membuka program studi baru yaitu Desain Komunikasi Visual jenjang Sarjana pada Fakultas Ilmu Komunikasi pada tahun 2018. Sehingga pada tahun akademik 2019 sudah menerima mahasiswa baru untuk program studi tersebut.

Dalam hal ini LPM bidang SPME memiliki peran dalam hal melakukan monitoring penyusunan dokumen syarat pengajuan dan upload dokumen pengajuan pada situs http://silemkerma.ristekdikti.go.id/.

Keberhasilan ini tertuang dalam surat keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Repubilk Indonesia No. 1270/KPT/I/2018 tertanggal 28 Desember 2018 tentang Izin Pembukaan Program Studi Desain Komunikasi Visual Program Sarjana pada Universitas Budi Luhur di Jakarta yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti.

SK diserahkan langsung oleh Ketua LLDIKTI wilayah III ibu Dr. Ir. Illah Sailah, MS kepada Ketua BPH bapak Kasih Hanggoro, MBA didampingi oleh Rektor UBL Prof. Dr. sc. agr. Ir. Didik Sulistyanto dan Dekan FIKOM Dr. Nawiroh Vera, S.Sos, M.Si, pada Kamis 17 Januari 2019 yang juga bertepatan pada acara pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Budi Luhur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat