Pelaksanaan Audit Mutu Internal ke-32 Fakultas dan Direktorat Universitas Budi Luhur 13 s.d 28 Mei 2019

Team Auditor AMI UBL, Melakukan kunjungan ke Fakultas dan Direktorat Universitas Budi Luhur, untuk melakukan tanya jawab serta pengecekan ketidaksesuain maupun kesesuaian Dokumen mutu ( Standar dan Pelaksanaan) yang ada di masing masing Fakultas dan Direktorat. Adapun Dokumen mutu tersebut meliputi :

  • Visi, Misi, Tujuan
  • Sasaran Mutu
  • Hasil monitoring Sasaran Mutu
  • Rencana Kerja Tahunan ( RKT)
  • Hasil Monitoring Rencana Kerja Tahunan ( RKT)
  • Intruksi kerja
  • Uraian tugas
  • Penanganan keluhan pelanggan
  • Daftar Rekaman Mutu
  • Daftar Resiko dan peluang

Untuk Fakultas, selain dokumen yang telah disebutkan diatas juga dilakukan pengecekan  dokumen berupa Kompetensi Lulusan, Matriks/tabel mata kuliah penunjang kompetensi, Silabi mata kuliah /RPS, Pengendalian/kontrol pelaksanaan RPS

Kegiatan Pelaksanaan AMI ke 32 ini dilaksakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu dengan menugaskan para Auditor AMI UBL yang terdiri dari 10 Auditor, pada tanggal 13 s.d 28 Mei 2019 jam 09.00 – 16.00 Wib.

Nama nama Auditor Pelaksanaan AMI ke 32 :

  • Jeanie Annisa,S.IP,M.Si
  • Anggun Puspitasari,S.Ip,. M.Si
  • Hendri Irawan,.M.T.I
  • Dody Kurniawan,.ST,.MT
  • Rinny Meidiyustiani,SE,.M.Akt
  • Ratna Dwi Cahyaningsih,SE,MM
  • Ir.Yohannes Yahya,.MM
  • Peby Wahyu Purnawan,ST,.MT
  • Bimo Cahya Putra,.S.Kom,.M.Kom
  • Purwanto,.S.Si,.M.Kom

Pelaksanaan AMI ke 32 bertempat di Fakultas dan Direktorat. Adapun Fakultas dan Direktorat tersebut adalah:

  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Fakultas Teknologi Informasi
  • Fakultas Teknik
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  • Fakultas Komunikasi
  • Direktorat Keuangan
  • Direktorat Promosi
  • Direktorat Kerjasama dan Humas
  • Direktorat Teknologi Informasi
  • Direktorat Digitalisasi Pembelajaran
  • Direktorat Digitalisasi Penunjang Akademik
  • Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat
  • Direktorat SDM
  • Lembaga Penjaminan Mutu
  • Satuan Pengendali Internal
  • Sekretariat Rektorat
  • Direktorat Administrasi Akademik
  • Direktorat Administrasi Umum ( Keamanan dan Teknisi)
  • Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni

Dengan Pelaksanaan AMI ini diharapkan penyelenggaraan Sistem Penjaminan Mutu di Lingkungan Universitas Budi Luhur dapat mengalami peningkatan Kinerja dan Etos kerja yang lebih baik.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan