Workshop Penyusunan SOP MBKM Universitas Budi Luhur

Selasa, 15 Juni 2021 Pukul 9.30 WIB, bertempat di Grha Mahardika Bujana, Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Budi Luhur menyelenggarakan kegiatan Workshop Penyusunan SOP (Standar Operasional Prosedur ) MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) Universitas Budi Luhur. Sebagai pembicara dalam kegiatan ini oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I.

Hal-hal yang disampaikan dalam materi presentasi tersebut antara lain: (1) Apa itu POS (Standar Operasional Prosedur), (2) POS yang sudah dimiliki oleh Universitas Budi Luhur, (3) Aras atau tingkatan POS, (4) Format dan penamaan POS, (5) Tata cara pengajuan usulan POS baru atau perubahan POS.

Kegiatan ini diikuti oleh empat Program Studi di Lingkungan Universitas Budi Luhur, yaitu Program Studi Teknik Elektro, Program Studi Ilmu Komunikasi, Program Studi Kriminologi dan Program Studi Ilmu Internasional. Keempat program studi ini merupakan penerima Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi,

Kegiatan workshop ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan guna mendukung dokumen POS yang dibutuhkan dalam Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka tersebut.

Berikut ini beberapa foto dari kegiatan workshop tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan