Pelaksanaan Audit Mutu Internal ke-36 Fakultas dan Direktorat di Universitas Budi Luhur

Dalam rangka peningkatan mutu di Universitas Budu Luhur, Lembaga Penjaminan Mutu kembali melaksanakan proses Audit Mutu Internal yang dilaksanakan pada tanggal 24 Mei s/d 3 Juni 2022. Pada kegiatan tersebut Lembaga Penjaminan Mutu dibantu para Auditor yang ditugaskan untuk melakukan tanya jawab serta pengecekan kesesuaian antara Dokumen Mutu yang telah dimiliki oleh Fakultas dan Unit.

Untuk tingkat Fakultas, dokumen mutu yang diperiksa meliputi Renstra yang memuat Indikator Kinerja Utama dan dokumen standar mutu. Sedangkan untuk tingkat prodi dokumen yang diperika selain dokumen standar mutu, dokumen yang diperiksa meliputi Sasaran Mutu, Monitoring Sasaran Mutu, Rencana Kerja Tahunan Serta Monitoring Rencara Kerja Tahunan. Sedangkan untuk unit, dokumen yang diperiksa meliputi dokumen standar mutu, Sasaran Mutu, Monitoring Sasaran Mutu, Rencana Kerja Tahunan Serta Monitoring Rencara Kerja Tahunan.

Nama-nama auditor yang ditugaskan pada Audit Mutu Internal ke 36 :

Fakultas dan Direktorat yang diaudit pada pelaksanan Audit Mutu Internal:

Dengan Pelaksanaan AMI yang ke 36 kali ini diharapkan penyelenggaraan Sistem Penjaminan Mutu di Lingkungan Universitas Budi Luhur dapat mengalami peningkatan kinerja dan selaras dengan Standar Mutu guna menunjang Akreditasi Program Studi dan Akreditasi Institusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

19 + 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan