Workshop Koordinasi Akreditasi PT dan PS terkait ISK dan PEPA

Senin, 10 Oktober 2022 Pukul 09.00 – 11.00 WIB, Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Budi Luhur menyelenggarakan Workshop Koordinasi Akreditasi PT dan PS terkait ISK dan PEPA. Sebagai pembicara dalam kegiatan ini oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I. Kegiatan ini diikuti oleh Rektor Universitas Budi Luhur, Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Deputi Rektor Bidang Digitalisasi dan Pengembangan Pembelajaran, Deputi Rektor Bidang Teknologi dan Inovasi, Dekan Fakultas, dan Ketua Program Studi di lingkungan Universitas Budi Luhur.

Diawal acara Rektor Universitas Budi Luhur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M.memberikan kata sambutan singkat dan arahan kepada Dekan dan Ketua Program Studi, lalu dilanjutkan oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I. untuk memberikan materi terkait tentang instrumen, prosedur, penilaian ISK, rencana tindak lanjut ISK, mekanisme akreditasi pemantauan dan evaluasi peringkat akreditasi perguruan tinggi dan terakhir sesi diskusi tanya jawab. Acara ini berlangsung secara luring diruang rapat rektorat di Univeristas Budi Luhur.

Dengan pelaksanaan workshop koordinasi akreditasi PT dan PS terkait ISK dan PEPA merupakan bagian dari program kerja Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) yang bertujuan untuk memberikan informasi terkait ISK dan PEPA dengan harapan seluruh program studi mulai bisa mempersiapkan kelengkapan pemenuhan pengisian instrumen tersebut dengan pendampingan secara insentif dari LPM Universitas Budi Luhur.

Materi Workshop Koordinasi Akreditasi PT dan PS terkait ISK dan PEPA

Berikut ini beberapa foto dokumentasi dari kegiatan tersebut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan