Kunjungan Monitoring dan Evaluasi Akreditasi (LAM dan BAN-PT) pada Program Studi di Universitas Budi Luhur yang dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Budi Luhur

20 – 31 Oktober 2022, Lembaga Penjaminan Mutu melakukan kunjungan atau roadshow ke Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif yang merupakan rangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi terkait akreditasi (LAM dan BAN-PT) pada Program Studi di lingkungan Universitas Budi Luhur. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I dan Kabid. Sistem Penjaminan Mutu Eksternal Hendri Irawan, S.Kom., M.T.I dan dari pihak Fakultas dihadiri oleh Dekan, Ketua Program Studi dan Dosen terkait tim penyusunan akreditasi.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membantu Program Studi mewujudkan budaya penjaminan mutu berkelanjutan dan diharapkan dapat membantu Program Studi dalam meningkatkan mutu pelaksanaan Tridharma dan juga membantu dalam pelaksanaan reakreditasi maupun pengajuan ISK demi meraih predikat Unggul.

Foto Dokumentasi:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan