Kunjungan Lembaga Penjaminan Mutu ke Fakultas dilingkungan Universitas Budi Luhur Terkait Pemantauan Akreditasi Unggul dan Penguatan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)

6 – 14 Juni 2023. Lembaga Penjaminan Mutu melakukan kunjungan kerja ke Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Studi Global, dan Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif. Kunjungan ini merupakan rangkaian  kegiatan kegiatan monitoring dan evaluasi terkait pemantauan akreditasi unggul dan penguatan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I, Kabid. Sistem Penjaminan Mutu Eksternal Hendri Irawan, S.Kom., M.T.I, Kabid. Monitoring dan Audit Mutu ‪Jeanie Annissa, S.IP, M.Si, Kabid Pengembangan Sistem Mutu dan Pengendali Dokumen Irawan, M.Kom. dan dari pihak Fakultas dihadiri oleh Dekan, Ketua Program Studi dan Dosen .

Tujuan kunjungan ini adalah bagian dari program kerja Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Budi Luhur untuk memonitoring dan evaluasi akreditasi program studi dilingkungan univeristas budi luhur dan berdasarkan amanat Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti program studi di Universitas Budi Luhur didorong untuk bisa mencapai target akreditasi unggul ditahun 2025/2026.

Foto Dokumentasi:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan