Pelaksanaan Audit Mutu Internal ke-37 Fakultas dan Direktorat di Universitas Budi Luhur

Guna meningkatkan mutu di Universitas Budu Luhur, Lembaga Penjaminan Mutu kembali melaksanakan proses Audit Mutu Internal yang dilaksanakan pada tanggal 20 Juni s/d 12 Juli 2023. Pada kegiatan tersebut Lembaga Penjaminan Mutu dibantu para Auditor yang ditugaskan untuk melakukan tanya jawab serta pengecekan kesesuaian antara Dokumen Mutu yang telah dimiliki oleh Fakultas dan Unit.

Untuk tingkat Fakultas, dokumen mutu yang diperiksa meliputi Renstra yang memuat Indikator Kinerja Utama dan Dokumen Standar SPMI. Sedangkan untuk tingkat prodi dokumen yang diperika selain dokumen Standar SPMI, dokumen yang diperiksa meliputi Sasaran Mutu, Monitoring Sasaran Mutu, Rencana Kerja Tahunan Serta Monitoring Rencara Kerja Tahunan. Sedangkan untuk unit, dokumen yang diperiksa meliputi dokumen Standar SPMI, Sasaran Mutu, Monitoring Sasaran Mutu, Rencana Kerja Tahunan Serta Monitoring Rencara Kerja Tahunan.

Nama-nama auditor yang ditugaskan pada Audit Mutu Internal ke 37 :

  1. Dr. Achmad Solichin, S.Kom.,M.T.I.
  2. Hendri Irawan, M.T.I.
  3. Irawan, S.Kom., M.Kom.
  4. Jeanie Annisa, S.IP., M.S.i.
  5. Pepi Permatasari, M.Kom.
  6. Dr. Hakim, M.Pd.
  7. Dicky Arisudhana, S.E., M.M., Ak., CA.
  8. Agnes Aryasanti, S.Kom., M.Kom.
  9. Grace Gata, S.Kom., M.Kom.
  10. Ratna Dwi Cahyaningsih, S.E., M.M.
  11. Iis Torisa Utami, S.E., M.M.
  12. Marsin, S.E., M.M.
  13. Rinny Meidiyustiani, S.E., M.Akt.
  14. Pebby Wahyu Purnawan, S.T., M.T.
  15. Eka Purwa Laksana, S.T., M.T.
  16. Anggun Puspitasari, S.IP., M.Si.
  17. Tulus Yuniasih, M.Soc. Sc.
  18. Geri Suratno, M.I.Kom.
  19. Dr. Arief Ruslan, M.Sn.

Fakultas dan Direktorat yang diaudit pada pelaksanan Audit Mutu Internal:

  1. Fakultas Teknologi Informasi
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  4. Fakultas Ilmu Sosial dan Studi Global
  5. Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif
  6. Direktorat Keuangan
  7. Direktorat Promosi
  8. Direktorat Kerjasama dan Humas
  9. Direktorat Teknologi Informasi
  10. Direktorat Digitalisasi Pembelajaran
  11. Direktorat Digitalisasi Penunjang Akademik
  12. Direktorat Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat
  13. Direktorat SDM
  14. Lembaga Penjaminan Mutu
  15. Rektorat
  16. Direktorat Administrasi Umum
  17. Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni
  18. Direktorat Administrasi Akademik

Dengan Pelaksanaan AMI yang ke 36 kali ini diharapkan penyelenggaraan Sistem Penjaminan Mutu di Lingkungan Universitas Budi Luhur dapat mengalami peningkatan kinerja dan selaras dengan Standar Mutu guna menunjang Akreditasi Program Studi dan Akreditasi Institusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Admin Keluhan Pelanggan