Laporan Survei

Berikut ini, laporan hasil survei Sistem Penjaminan Mutu, berdasarkan pada Tingkat Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Lembaga:

SURVEI TINGKAT KEPUASANDOWNLOAD BERDASAR TAHUN AKADEMIK
Pemahaman sivitas terhadap Visi Misi2019/2020 || 2020/2021 || 2021/2022 || 2022/2023 || 2023/2024
Kepuasan Mahasiswa terhadap Dosen2018/2019 || 2019/2020 || 2020/2021 || 2021/2022 || 2022/2023 || 2023/2024
Kepuasan Mahasiswa atas Layanan Akademik2018/2019 || 2019/2020 || 2020/2021 || 2021/2022 || 2022/2023 || 2023/2024
Kepuasan Mahasiswa atas Layanan Administrasi dan Umum2018/2019 || 2019/2020 || 2020/2021 || 2021/2022 || 2022/2023 || 2023/2024
Kepuasan Tenaga Kependidikan atas Layanan SDM2020/2021 || 2021/2022 || 2022/2023
Kepuasan Dosen atas Layanan SDM2020/2021 || 2021/2022 || 2022/2023
Survey Alumni (Tracer Study)2018 || 2019 ||2021|| 2022 || 2023
Kepuasan Dosen atas Pelaksana Penelitian2020/2021 || 2021/2022 || 2022/2023
Kepuasan Dosen atas Pelaksana Pengabdian Kepada Masyarakat2020/2021 || 2021/2022 || 2022/2023
Kepuasan Mitra Kerja sama atas layanan Kelembagaan2020/2021 || 2021/2022 || 2022/2023 || 2023/2024
Admin Keluhan Pelanggan